Desainer Top Dunia Sebut Kanye West Jenius

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Desainer top dunia asal Amerika Serikat (AS) Tommy Hilfiger menyebut bahwa rapper yang terjun ke industri fesyen sebagai desainer, Kanye West adalah pria jenius. Menurut dia, suami Kim Kardashian tersebut akan menjadi lebih besar di industri fesyen.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Desainer favorit Gigi Hadid tersebut mengakui bahwa Kanye memiliki bakat sebagai desainer. Meski banyak orang di industri fesyen yang mengejek Kanye, namun Hilfiger menghormati visi ayah dua anak tersebut. Dia mengakui Kanye adalah temannya dan mereka cukup dekat.
 
"Dia orang yang jenius. Dia memang memiliki visi yang berbeda dengan kebanyakan orang. Saya sangat yakin pada beberapa titik dan waktu, dia akan menjadi salah satu kekuatan besar di industri fesyen," kata Hilfiger, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Dia menghargai Kanye yang karyanya berbeda dan unik. Meski, beberapa orang mengkritik dan membandingkannya dengan beberapa desainer jenius lain tetapi Kanye, menurutnya, eksentrik dan juga jenius.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Hilfiger mengakui individualitas Kanye dan pentingnya mengikuti keinginan pasar saat ini. "Orang-orang ingin menjadi individu sekarang. Tahun sebelumnya, orang akan membeli fesyen dari ujung kepala sampai kaki merek Prada, Louis Vuitton. Namun, sekarang tidak seperti itu. Anda akan memilih sesuatu yang disukai dan nyaman. Ini tentang individualisme," tutur dia.

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi
Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024