Kekasih Pangeran Harry Luncurkan Pakaian Harga Terjangkau

Meghan Markle
Sumber :
  • instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Meghan Markle menjadi sangat terkenal akhir-akhir ini lantaran hubungan asmaranya dengan Pangeran Harry. Bahkan, aktris Amerika Serikat (AS) tersebut telah dikenalkan kepada keluarga kerajaan Inggris.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Wanita berusia 35 tahun itu, selain dikenal sebagai artis, juga merupakan duta kemanusiaan Persatuan Bangsa Bangsa (PBB), seorang pakar kecantikan dan memiliki minat besar pada fesyen. Bintang drama seri hukum Suits ini sangat modis.

Dikutip dari Mirror, wanita berambut cokelat tersebut memiliki lini fesyen sendiri bekerja sama dengan peretail Kanada, Reitmans. Dia meluncurkan koleksi terbaru pada Kamis, 3 November 2016.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Adapun koleksi terbarunya ada lima potong dengan fitur staples untuk musim gugur/dingin dalam warna hitam, putih dan abu-abu, termasuk rok kulit imitasi superseksi dan legging. Ini merupakan koleksi kapsul untuk bekerja atau akhir pekan, dengan memadukan blus dengan rok atau legging dengan poncho kasmir.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meski Meghan memakai merek-merek desainer ternama, seperti Burberry, Tom Ford dan Zac Posen, namun lini fesyennya memiliki harga jauh lebih terjangkau. Harga item fesyennya rata-rata di bawah Rp1,3 juta. Kendati demikian, koleksinya hanya tersedia di Kanada.

Ilustrasi sandal jepit.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Memilih sandal yang nyaman sangatlah penting untuk menjaga kesehatan kaki dan membuat Anda merasa nyaman saat memakainya. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024