Cerita Acha Septriasa Perankan Wanita Sulawesi

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Artis cantik Acha Septriasa kembali memperlihatkan kelihaiannya di dunia seni peran. Kali ini, Acha berperan menjadi seorang penyelam di film sejarah berjudul Barakati. Selain Acha, film tersebut juga dibintangi oleh aktor Fedi Nuril.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Wabe ini diceritakan sebagai tour guide dan penyelam asal Buton. Baru pertama kali memerankan wanita Sulawesi," ujar mantan kekasih Irwansyah tersebut, saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Sabtu 5 November 2016.

Menjadi seorang penyelam, kata Acha, bukan sesuatu yang mudah untuk dia perankan. Sehingga, ia mengakui adanya latihan khusus untuk mendalami karakternya itu.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Latihan khusus enggak terlalu lama. Menyelami karakter sebagai penyelam. Menyelam di kedalaman 20 meter. Ini satu petualangan yang sangat luar biasa," ujarnya menambahkan.

Film yang disutradarai Monty Tiwa itu juga membuat Acha banyak mempersiapkan diri untuk berlatih menyelam dan menolak untuk menggunakan stuntment. Tetapi, Acha juga mengaku banyak berlatih hal lain, untuk lebih mendalami sosok wanita Sulawesi tersebut.

Acha Septriasa Menangis Saat Bahas Kelanjutan Karier di Indonesia, Kenapa?

"Untuk film ini spesial belajar nyelam sama Fedi, enggak pake stuntment. Saya juga belajar bahasa, kebudayaan, beladiri balaba. Beladiri itu susah banget," ujarnya antusias.

Acha Septriasa

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024