Tips Mudah Merawat Tas Mewah Agar Tahan Lama

Tas mewah Louis Vuitton.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria/Files

VIVA.co.id – Fesyen tak melulu soal pakaian, tetapi juga tas, sepatu, dan aksesori. Salah satu item fesyen yang digemari dan dapat menunjang penampilan adalah tas.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Tas kini tidak hanya berfungsi untuk meletakkan barang, atau benda yang dibutuhkan, ketika berpergian, atau bekerja, tetapi juga untuk menunjang penampilan. Karena alasan itu, banyak yang memilih tas selain karena modelnya, juga mereknya, seperti Hermes, Louis Vuitton.

Dan, tas branded, atau merek ternama dianggap bisa menaikkan kepercayaan diri. Agar tas mewah dan mahal kesayangan Anda tidak cepat rusak, berikut ini beberapa tipsnya yang bisa Anda ikuti.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Menurut pengusaha tas branded Be Pretty Be, Vyra Dilmy, jangan langsung meletakkan tas di dalam lemari atau rak tas setelah dipakai. "Isi tas dengan kertas sampai penuh, baru kemudian diletakkan di lemari," kata dia kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Ha itu dilakukan untuk menjaga bentuk tas. Selain itu, gunakan penghilang jamur dalam bentuk butiran gel agar tas lebih terjaga dan awet serta angin-anginkan tas secara rutin agar tidak lembap.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

"Tiap bulan, koleksi tas harus diangin-anginkan. Jangan cuma jadi penghuni lemari," ujarnya.

Terpenting, bagi dia adalah cara pemakaian tas branded harus hati-hati. Dia mengingatkan, jangan sampai tas mahal Anda terkena air dan terpapar sinar matahari, lantaran bisa mengubah tekstur tas.  

Tas Hermes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya