Pasangan Melly-Anto Bawa Pulang Dua Piala Citra

Melly Goeslaw dan Anto Hoed.
Sumber :

VIVA.co.id – Pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed membawa dua Piala Citra di ajang Festival Film Indonesia 2016.

Festival Sinema Prancis 2023 Siap Digelar di Indonesia, Hadirkan Film-film Asal Prancis

Kedua nominasi yang mereka menangkan adalah Penata Musik dan Lagu Tema Film Terbaik melalui film Ada Apa Dengan Cinta 2. Saat menerima piala pertama, Melly berkelakar untuk tidak mengembalikan piala yang diterimanya. 

"Alhamdulillah, dapat Piala Citra lagi. Dulu dikembaliin, alhamdulillah dapat lagi. Jangan dibalikin lagi ya, susah lagi balikinnya," ujar Melly yang disambut gemuruh tepuk tangan penonton di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu 6 November 2016.

Pertama Kali ke Indonesia, Aktor Yordania Mohammed Al Jizawi Langsung Nyaman

Melly menyinggung kejadian, saat ia meraih Penata Musik Terbaik untuk soundtrack Ada Apa Dengan Cinta tahun 2004.  Kini ia berharap, ajang penghargaan tertinggi itu bisa terus meningkat. Melly dan Anto juga ingin terus membuktikan kualitas dengan meraih kembali Piala Citra.

"Bukan beban, tapi harus menjaga kualitas itu yang lebih sulit," kata Anto.

Film Yordania 'Inshallah A Boy' Jadi Pembuka Jakarta World Cinema Week 2023

Dalam Penata Musik Terbaik, mereka berhasil mengalahkan Zeke Khaseli & Yudhi Arfani (NAY), Tya Subiakto, Krisna Purna (Rudy Habibie) serta Thoersi Argeswara (Surat dari Praha dan Salawaku).

Bersiap! Deretan Film di My French Film Festival 2024 Bisa Ditonton Resmi di Indonesia

My French Film Festival atau MyFFF akhirnya kembali digelar dan diselenggarakan oleh UniFrance yang berlangsung pada 19 Januari sampai 19 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024