Ini Bedanya Film Fantastic Beasts dengan Harry Potter

Fantastic Beasts and Where to Find Them
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Meski sebuah spin-off, film yang memfokuskan salah satu karakter dari film populer memang sering dianggap sama saja dengan cerita besarnya, namun hal ini berbeda untuk Fantastic Beasts and Where To Find Them. Film akan datang ini merupakan spin-off dari Harry Potter. Eddie Redmayne, sang pemeran utama, mengungkapkan perbedaan filmya dengan Harry Potter meski masih di dunia sihir yang sama.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

"Pertama, kita bisa lihat bahwa latarnya ada di New York, Amerika Serikat, tahun 1920-an. Ya, era di mana musik jazz tumbuh dengan nuansanya tersendiri. Namun di situ, kita bakal melihat sebuah pertempuran besar antara yang baik melawan yang jahat. Tak lupa, monster raksasa berkeliaran dan menjadi ikon di film ini," ujar Redmayne seperti dilansir Cinema Blend.

Lebih lanjut, Redmayne memiliki opini bahwa Fantastic Beasts bakal berdiri sendiri tanpa mengekor Harry Potter, terutama visualnya yang bakal terlihat lebih klasik sesuai dengan latar waktu filmnya berlangsung.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

"Secara kontras, Harry Potter menyorot Inggris tahun 1990-an, yang mana itu sangat beda dengan Fantastic Beasts. Dua franchise tersebut memang berada dalam dunia yang sama, namun Fantastic Beasts bakal lebih eksotis daripada Harry Potter," ujar Redmayne.

Tinggal menghitung hari, Fantastic Beasts and Where To Find Them bakal tayang di seluruh dunia secara serentak pada tanggal 18 November mendatang.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

Cerita berpusat di New York, Amerika Serikat, tahun 1920-an, tentang pemuda bernama Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang pergi ke sana untuk mempelajari berbagai jenis binatang buas.

 

Eddie and Katherine are happy to reunite during their press interviews in NYC! #FantasticBeasts #Junket

A photo posted by Fantastic Beasts Film (@fantasticbeastsmovie) on

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023