Begini Cara Brad Pitt Melawan Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Dipisahkan dari anak, dan dituduh melakukan kekerasan terhadap putra sulungnya membuat Brad Pitt segera bertindak. Aktor ini tak terima karena Jolie meminta pertemuannya dengan anak-anaknya berada dalam pengawasan komisi perlindungan anak setempat. Pitt melawan.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Selama ini, Pitt diam dan tak merespons masalah perceraiannya dengan Jolie, karena tak ingin mereka terlibat perseteruan panjang di pengadilan. Ia memilih untuk mengikuti. Namun, belakangan ini, Pitt justru merasa dirugikan dengan sikap diamnya tersebut. 

Pitt tak terima. Terlebih lagi, ia dipisahkan dari keenam anaknya. Untuk bertemu anak-anaknya, Pitt sangat sulit. Kalau pun diberikan waktu, itu sangat terbatas dan juga didampingi pengawas dari pekerja sosial setempat. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Jolie sendiri mengajukan hak asuh penuh terhadap kenam anaknya. Pitt tak mau lagi berdiam diri. Ia mulai bertindak. Pekan lalu, Pitt mengajukan tuntutan ke Pengadilan Los Angeles. Pitt menuntut hak asuh bersama.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, dokumen Pitt dan Jolie sangat berbeda. Jolie menuntut hak asuh penuh, sementara Pitt memilih untuk hak asuh bersama. Dalam dokumen yang dikirimkan pada Jumat, 4 November 2016 lalu, Pitt juga menyinggung soal perbedaan yang tak terdamaikan sebagai penyebab perceraian mereka. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Saat mendengar tuntutan baru Pitt, Jolie tidak senang. Ia merasa terancam. Artis ini langsung meminta agar komisi perlindungan anak melanjutkan memantau Pitt saat bertemu anak-anaknya. Ia juga kembali menyusun strategi untuk mengalahkan Pitt. Ia tak mau berbagi soal hak asuh anak.

"Jolie akan berjuang keras untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya," kata sumber kepada TMZ

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024