Hari Ini, Sandra Dewi Nikahi Pengusaha Tambang

Sandra Dewi menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Selasa, 8 November 2016, menjadi hari yang paling dinanti Sandra Dewi. Artis cantik ini, akan melepas masa lajangnya. Sandra akan mengucapkan janji sehidup semati dengan calon suaminya, pengusaha tambang, Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

Tepat pukul 12.50 WIB rombongan calon pengantin tiba di gereja. Sandra dan Harvey datang mengendarai mobil mewah Rolls Royce hitam dengan nomor polisi B 1 MKI.

Harvey terlihat tampan dengan balutan jas hitam, kemaja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu. Harvey didampingi VJ MTV, Daniel memasuki gereja.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Sedangkan Sandra masih berada di dalam mobil, untuk menyempurnakan riasan wajahnya. Wanita berusia 32 tahun itu terlihat cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori di kepalanya.

Senyum bahagia tampak dari raut wajah Sandra. "Doain ya semoga lancar," ucap wanita berdarah Bangka itu seraya memasuki gereja.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen
 

Since November 2013 ???? Thank you God ???????? H-2 #harveysandrawedding

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Hard Gumay

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Kasus Dugaan korupsi PT Timah yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis terus menjadi sorotan. Seperti diketahui, akibat kasus tersebut negara mengalami kerugian.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024