Profesor Dumbledore Bakal Hadir di Fantastic Beasts

Fantastic Beasts and Where to Find Them
Sumber :
  • instagram.com/fantasticbeastsmovie

VIVA.co.id – Meski memiliki latar waktu dan tempat yang berbeda, film Fantastic Beasts and Where to Find Them bakal menghadirkan sosok kepala sekolah Hogwarts di sekuel film Harry Potter, Albus Dumbledore.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Dilansir dari Business Insider, David Heyman, sosok yang memproduseri kedua film tersebut, memastikan kehadiran sang profesor. Namun, kemungkinan besar Dumbledore tidak hadir di film pertama, melainkan yang kedua.

"Dumbledore dipastikan hadir dalam Fantastic Beasts seri kedua nanti. Kalian (penonton) akan merasakan koneksi yang kuat antara Fantastic Beasts dan Harry Potter lewat kehadiran sang profesor. Ini bakal menjadi hal yang bagus untuk fans Harry Poter maupun yang bukan," ujar Heyman.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Melihat latar waktu yang terpaut jauh, Dumbledore dipastikan bakal hadir dalam sosok yang lebih muda, yakni terpaut 70 tahun dengan sosoknya di sekuel Harry Potter. Fantastic Beasts mengambil latar waktu 1920-an, sementara Harry Potter pada dekade 1990.

Dilansir dari ScreenRant, saat ini sutradara Fantastic Beasts yakni David Yates telah memulai seleksi casting untuk pemeran Albus Dumbledore pada sekuel kedua yang dirilis tahun 2018 nanti.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

Fantastic Beasts and Where To Find Them dibintangi oleh Eddie Redmayne dan sejumlah artis papan atas lainnya. Film tersebut bakal tayang serentak di seluruh dunia pada tanggal 18 November mendatang.

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023