Sandra Dewi Resmi Jadi Istri Pengusaha Tambang

Sandra Dewi Menikah
Sumber :
  • instagram.com/thebridestory

VIVA.co.id – Sandra Dewi resmi menjadi istri Harvey Moeis. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa 8 November 2016. Pemberkatan pernikahan pasangan ini dipimpin Romo Andang. Romo lebih dahulu memberikan nasihat kepada pasangan ini.

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Romo bertanya, apakah Harvey sudah siap menjadi suami Sandra. "Ya siap," kata Harvey tegas. Pengusaha tambang ini kemudian berjanji untuk mencintai dan menghormati istrinya.

"Saya akan mencintai dan menghormati sejak hari ini, dalam suka, duka, kaya atau miskin, sakit atau sehat dan setiap hari dalam kehidupan, hingga maut memisahkan," kata Harvey.

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

Hal senada juga diungkapkan Sandra. Pesinetron ini siap menjadi istri, dan menjalani suka dan duka bersama. 

"Saya berjanji untuk mencintai dan menghormati suami kamu mulai hari ini, dalam suka, buruk, kaya atau miskin, sakit dan sehat selama menjalani kehidupan, hingga maut memisahkan," kata Sandra membalas.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Dan setelah keduanya mengucap janji suci, Harvey menyematkan cincin berlian di jari manis Sandra. Tak hanya Harvey, Sandra juga memasang cincin di tangan sang suami.

Keduanya pun sah menjadi sepasang suami istri. Romo pun meminta Harvey membuka penutup wajah Sandra, dan menciumnya.

Sontak riuh tepuk tangan pun terdengar dari dalam gereja. Dengan rasa bahagia, Harvey dan Sandra menunjukkan cincin kawin mereka.

Sandra Dewi menikah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya