Lagu Tema Aladdin Bergema di Pernikahan Sandra Dewi

Sandra Dewi Menikah
Sumber :
  • instagram.com/thebridestory

VIVA.co.id – Pernikahan artis Sandra Dewi dan pengusaha tambang Harvey Moeis berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa, 8 November 2016. Sesuai dengan kesukaannya dengan dunia Disney, lagu dari film Aladdin berjudul A Whole New World pun bergema di pernikahannya.

Rumah Mewah Harvey Moeis Belum Disita, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ibu Sandra Dewi

Kecintaan Sandra Dewi terhadap Disney memang tak perlu diragukan lagi. Ia menjadi penggemar berat hampir semua film animasi garapan Disney tersebut, termasuk lagu A Whole New World yang dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane tersebut.

Sandra menjadi Duta Disney untuk film Cinderella dan Inside Out sehingga kedekatannya dengan Disney sudah sangat jelas. Bahkan H-3 minggu sebelum pernikahannya berlangsung, Sandra sempat mengunggah foto mesra bersama Harvey Moeis di Instagram dengan latar musik A Whole New World.

Terpopuler: Anggota Polri di Timnas U-23, Rocky Gerung Larang Anies Nyagub

Terpantau dari Gereja Katedral, pernikahan Sandra dan Harvey berlangsung lancar. Dibalut gaun pengantin warna putih, Sandra terlihat anggun dan sempurna. Begitu juga dengan Harvey yang makin gagah dengan jas hitam, kemeja putih, serta dasi kupu-kupu.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga disiarkan langsung di akun Facebook Bridestory Indonesia.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah
Sandra Dewi

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Sejak Harvey Moeis ditetapkan jadi tersangka, keluarganya ikut kena imbasnya. Bahkan sang istri, Sandra Dewi sampai tidak mau muncul di hadapan publik dan menghapus IG.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024