Angpau, Hadiah Ahok untuk Sandra Dewi dan Suami

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terlihat hadir dalam pemberkatan pernikahan pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa, 8 November 2016.

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Ahok tak sendiri, ia didampingi sang istri, Veronica Tan. Ahok terlihat khidmat mengikuti rangkaian acara pemberkatan Sandra dan Harvey.

Kedatangan Ahok bukan hanya sekadar memberikan doa selamat kepada kedua mempelai. Ahok pun memberikan hadiah berupa angpau untuk Sandra dan Harvey.

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

"Kenal bapaknya, dia (Sandra) orang Bangka Timur. Memang sekampung Babel harus datang lah," ucapnya.

"Selamat menempuh hidup baru buat Harvey dan Sandra. semoga hanya kematian yang memisahkan mereka, semoga melahirkan keturunan yang takut sama Tuhan dan semoga bisa saling menerima dan memaafkan," tambah Ahok.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Lantas, mengapa Ahok memberikan angpau kepada kedua pasangan suami istri tersebut?

"Saya kalau ke Bangka sama bapaknya sering satu pesawat. Saya kasih hadiah tulisan Chinese Babel hoki. Kita selalu kasih tradisi angpau saya tulis dan tanda tangan kasih tanggal. Semoga jadi kenang-kenangan kayak prangko," katanya.

Ahok pun berharap hadiahnya bisa menjadi doa agar rumah tangga Sandra Dewi dan suami dapat kebahagiaan yang berlipat ganda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya