Netizen Turut Merayakan Pernikahan Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Pernikahan Sandra Dewi dengan seorang pengusaha tambang, Harvey Moeis, berlangsung secara khidmat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa, 8 November 2016. Pernikahan tersebut, ditayangkan secara langsung oleh laman Facebook Bridestory Indonesia.

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Lewat live streaming tersebut, netizen dapat menonton langsung momen sakral tersebut. Tak pelak, sejumlah ucapan pun muncul di kolom komen.

Selain ungkapan bahagia, banyak juga yang merasa iri dengan romantisnya pernikahan tersebut, hingga komentar kocak yang menghibur. "Selamat menempuh hidup baru Cici and Koko, langgeng sampai maut memisahkan," ucap pemilik akun Facebook bernama Olive Cahayani.

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

Tak sedikit pula yang menilai bahwa pernikahannya megah, seperti komentar dari netizen yang satu ini. "Waghh..bikin iri rasanya..." ujar  Alvhina Naibaho di kolom komen, yang kagum sekaligus iri dengan megahnya pernikahan Sandra dan Harvey.

Ada juga salah satu netizen yang  terlihat terlalu percaya diri dengan pernikahan Sandra Dewi. Ia mengaku senang dengan pernikahan Sandra, yang katanya adalah ‘kembaran’ dia.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

"Hwd buat kembaran ku heheheheee.. Tuhan Yesus Memberkati..." ujar pemilik akun San Dra, memberi ucapan selamat pada 'kembaran'-nya.

Sebelumnya Sandra Dewi siap menjadi istri, dan menjalani suka dan duka bersama dengan Harvey.

"Saya berjanji untuk mencintai dan menghormati suami kamu mulai hari ini, dalam suka, buruk, kaya atau miskin, sakit dan sehat selama menjalani kehidupan, hingga maut memisahkan," kata Sandra membalas.

Dan setelah keduanya mengucap janji suci, Harvey menyematkan cincin berlian di jari manis Sandra. Tak hanya Harvey, Sandra juga memasang cincin di tangan sang suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya