Ini Sepatu Cinderella Sandra Dewi di Hari Pernikahan

Pernikahan Sandra Dewi.
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA.co.id – Sandra Dewi tampil bak seorang putri kerajaan di hari pernikahannya dengan seorang pengusaha tambang, Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa, 8 November 2016. Dia mengenakan gaun pernikahan cantik rancangan Adrian Tan.

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Penampilannya secara keseluruhan terlihat sempurna. Menambah keanggunan bak seorang putri, wanita berusia 33 tahun itu mengenakan tiara cantik bertabur bebatuan karya Rinaldy A Yunardi dan perhiasan berlian mewah dari Mondial Jeweler.

Dari akunnya di Instagram, alas kaki yang dikenakan penggemar putri Disney dan Duta Cinderella Asia Tenggara tersebut adalah rancangan Jimmy Choo. Situs Jimmy Choo menulis bahwa sepatu bertabur kristal Swarovski itu bernama Crystal Covered Pointy Toe Pump Cinderella Slipper.  

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

Direktur Kreatif Jimmy Choo Sandra Choi mengatakan bahwa sepatu ini terinspirasi dongeng klasik Cinderella. Sepatu berhak tinggi dengan ujung runcing tersebut dihiasi ribuan kristal Swarovski dalam berbagai ukuran. Kristal kluster A yang digunakan di seluruh sepatu disulam dengan menggunakan tangan.   

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Sepatu cantik tersebut dibuat di Italia, dengan shimmer suede di bagian atas dan sol kulit yang nyaman. Sepatu ini bertahtakan 7.000 kristal dan 46 bebatuan yang dibordir di bagian ujung atas. Sepatu memiliki beberapa ukuran 34-43 dan ketinggian hak beragam, diantaranya 8,5, 10, 11 centimeter.

Sepatu Cinderella tersebut bisa dipesan secara online, namun dalam jangka waktu terbatas. Dan harga sepatu cantik ini sebesar Rp50 juta.

 

?????????? @sandradewi88 dream fairy tale wedding. Real life princess ??

A video posted by Raline Shah (@ralineshah) on

 

Happy marriage @sandradewi88 & Harvey!! May you two always be filled with lots and lots of happiness and love!!

A photo posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya