Kesepakatan Mengejutkan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Le Segretain/Pool

VIVA.co.id – Saat menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, September lalu, Jolie juga mengajukan hak asuh tunggal untuk keenam anaknya. Pitt tak terima. Setelah sempat bungkam, Pitt mengambil langkah untuk melawan Jolie soal hak asuh anak. Pitt juga menuntut hak asuh bersama atas keenam anaknya.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Keputusan Pitt sempat mengejutkan Jolie. Aktris ini marah dan melakukan berbagai cara untuk mengalahkan Pitt. Sejumlah pengacara ternama Hollywood mengklaim, dengan tuntutan baru Pitt, sidang perceraian pasangan ini akan berjalan panas dan sengit. Keduanya dinilai sama-sama akan mengeluarkan taktik untuk saling menjatuhkan satu sama lain.

Namun, kabar terbaru mengungkapkan bahwa yang terjadi justru sebaliknya. Pitt dan Jolie justru membuat kesepakatan. Dan perjanjian ini terkesan mengejutkan. Maklum, selama ini, Jolie selalu bersikap kaku terhadap Pitt soal hak asuh anak. Menurut perwakilan Jolie yang tak mau disebutkan namanya, Pitt dan Jolie telah mencapai kesepakatan hukum tentang hak asuh anak-anaknya. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Kami dapat mengonfirmasikan bahwa komisi perlindungan anak-anak telah mendorong terjadinya perjanjian dan ditandatangani oleh kedua belah pihak beberapa waktu lalu," katanya seperti dilansir dari People

Dalam kesepakatan itu, keenam anak mereka akan tinggal bersama Jolie, dan anak-anak akan tetap menjalani kunjungan ayahnya di bawah pengawasan. "Ini sudah ditentukan, dan yang terbaik untuk anak-anaknya," katanya. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Ia mengungkapkan bahwa posisinya bukan berada dalam posisi untuk mendiskusikan soal perjanjian baru Pitt dan Jolie.

"Kami percaya bahwa semua pihak berkomitmen untuk penyembuhan anak-anak menghadapi masa sulit ini," ujarnya. 

Namun, sumber lain membantah soal kesepakatan tersebut. Sumber mengungkapkan bahwa Pitt dan Jolie belum mempunyai kesepakatan soal hak asuh anak.

"Mereka masih bersikukuh dengan keinginan masing-masing. Jolie ingin hak asuh penuh, Pitt ingin hak asuh bersama," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya