Awal Mula Kisah Cinta Sandra Dewi dan Pengusaha Tambang

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Artis Sandra Dewi telah resmi menjadi istri, Harvey Moeis. Sandra mengucapkan janji sehidup semati dengan pengusaha tambang tersebut di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa, 8 November 2016. Sandra pun membocorkan sosok yang menjadi makcomblang dirinya dengan Harvey. 

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

Dia adalah Daniel Mananta. Mantan VJ MTV ini memperkenalkan Sandra dan Harvey. Daniel pun menceritakan awal kisah cinta pasangan pengantin baru tersebut. 

"Waktu itu gue kenalin mereka sambil makan siang, kita bercanda. Pas udah kelar, eh si Harvey langsung bilang 'Nil, gue mau makan dessert dulu sama Sandra, lo duluan aja', terus gue ditinggal sendirian," kata Daniel saat ditemui di Jakarta.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Berawal dari makan siang bersama, Sandra dan Harvey sepakat untuk menjadi sepasang kekasih. "Terus Sandra bilang, 'Niel, terima kasih banget lo udah kenalin gue sama Harvey. Dia (Harvey) orangnya baik banget, dan perhatian banget'," kata Daniel menirukan Sandra.

Setelah tiga tahun menjalin hubungan asmara, Sandra dan Harvey memutuskan untuk menikah. Sebagai sosok di balik suksesnya kisah asmara sejoli itu, Daniel sangat terharu dan emosi saat melihat keduanya resmi menjadi suami istri. 

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

"Gue hampir menitikkan air mata, bersyukur banget. Pas Sandra nengok ke gue, dan menunjukkan cincinnya, gue girang banget," ujar Daniel bahagia.

Sandra Dewi menikah

Hard Gumay

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Kasus Dugaan korupsi PT Timah yang menyeret suami Sandra Dewi, Harvey Moeis terus menjadi sorotan. Seperti diketahui, akibat kasus tersebut negara mengalami kerugian.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024