Goliath Pamer Single Terbaru Berjudul Baper

Grup Band Goliath Berkunjung di Kantor VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Vakum tiga tahun, tak membuat Goliath untuk lupa akan kiprah musiknya. Meski ditinggal oleh dua personelnya, Rizal dan Dhara, yang keduanya merupakan gitaris, grup musik bergenre pop ini kembali eksis dengan single baru berjudul Baper.

Hanin Dhiya Diajak Duet Musisi Luar Negeri

Single tersebut diaransemen serta diproduseri oleh Amir, artist publishing dari Falcon Music, label yang menaungi grup musik beranggotakan  Ary (vokal), Izwa (bass), Hardy (keyboard), dan Gie (drum) tersebut.

"Single ini terasa cocok buat Goliath, dibandingkan oleh lagu-lagu yang kita garap sendiri sebelumnya. Lebih catchy, sehingga kita (band) dan label memutuskan untuk menggarap lagu ini saja," ujar Ary, vokalis Goliath, ketika menjelaskan di Kantor VIVA.co.id, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu, 9 November 2016.

Comeback, Goliath Rilis Lagu Buat Kamu yang Gak Bisa Move On

Pembahasan Baper untuk diangkat menjadi single, ternyata telah dilakukan oleh Goliath beserta pihak Falcon music dari tahun 2015, tepat saat mereka memutuskan untuk berkumpul kembali.

"Dalam waktu satu itu itu kan, penggarapan single tak semudah yang dibayangkan. Enggak langsung main rilis, butuh momen yang pas untuk melakukan launching," kata Ary.

Alasan Fatin Shidqia Tak Ingin Buat Album

Ditanya tentang arti lagu, personil Goliath menjelaskan bahwa Baper adalah salah satu kata yang kini tengah beken dan banyak dipakai anak muda dalam percakapan sehari-hari. Sehingga, dipilihlah judul lagu yang menceritakan hal tersebut.

"Baper itu singkatan dari 'bawa perasaan'. Lagu ini menceritakan tentang sebuah kisah percintaan yakni ketika sedang PDKT, namun ada momen di mana salah satu dari pasangan tersebut ingin cepat-cepat jadian, namun satunya lagi belum ingin merespons. Akhirnya jadi baper deh, kemudian tercetuslah ide lagu ini," ujar Gie, sang penabuh drum.

Single terbaru milik Goliath ini, telah resmi dirilis pada 1 November silam. Namun pesta perilisan yang dilakukan sebagai momen comeback Ary cs, bakal dilakukan tanggal 27 November mendatang di tempat asal Goliath, Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya