Harga Jumpsuit Melania di Panggung Kemenangan Donald Trump

Donald Trump dan keluarga
Sumber :
  • Reuters/Mike Segar

VIVA.co.id – Melania Trump tampil elegan seperti biasa. Menemani suaminya Donald Trump di panggung untuk merayakan kemenangan yang mengejutkan sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45, Melania tampil menakjubkan di New York Hilton Midtown, New York City, Rabu malam, 8 November 2016.  

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Mantan model seksi kelahiran Slovenia ini tampil cantik dengan jumpsuit one shoulder berwarna putih rancangan Ralph Lauren dari koleksi Margie Silk Jampsuit, yang menampilkan model overlay asimetris. Harga jumpsuit cantik tersebut Rp52 juta.

Dengan melemparkan senyuman dan wajah ceria Melania menampilkan sisi keanggunan wanita yang akan dipanggil sebagai First Lady atau Ibu Negara AS tersebut. Jumpsuit itu memiliki tampilan kaki lebar, bahan licin dengan garis belahan di bagian samping.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Dikutip dari Us Magazine, pilihan busananya sangat berani lantaran sebelumnya Melania hanya menggunakan sekali gaun rancangan desainer AS dalam salah satu debat presiden. Dan Lauren merupakan salah satu desainer yang mendukung Hillary Clinton untuk menjadi presiden AS.  

Meski wanita 46 tahun itu sebelumnya menggunakan beberapa kali gaun warna putih selama kampanye, termasuk dalam pemungutan suara, namun warna putih merupakan warna resmi dari gerakan mendukung wanita. Dan banyak pendukung Clinton memilih memakai pakaian putih ke tempat pemungutan suara pada Selasa lalu.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Sementara putri sulung Donald, Ivanka Trump juga memilih mengenakan pakaian putih saat melakukan proses pemilihan suara. Namun ketika merayakan kemenangan sang ayah, dia mengganti busananya menjadi gaun A-line berwarna biru yang begitu anggun dan dramatis.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022