Produser Barakati Ketagihan Akting Acha Septriasa

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Acha Septriasa sukses memerankan Wa Ambe dalam film Barakati. Film genre sejarah itu berkisah sebuah petualangan yang diambil dari cerita rakyat Buton, Sulawesi Tenggara.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film itu Acha beradu akting dengan Fedi Nuril, Dwi Sasono dan aktor kawakan, Tio Pakusadewo.

Produser Barakati, Putwi Rimbi Dirista mengaku terpukau dengan akting Acha Septriasa saat memerankan Wa Ambe. Putwi pun berencana mengajak Acha dan beberapa pemain Barakati lainnya untuk bikin film cerita rakyat lagi.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Acha Septriasa bagus sekali waktu memerankan Wa Ambe dengan logatnya, mimiknya dan bahasanya pas saat bertutur. Nanti ingin ajak Acha bikin film lagi," ujar Putwi, Kamis 10 November 2016.

Putwi mengatakan, masih banyak cerita rakyat Buton yang bisa diangkat untuk dijadikan film, seperti kisah Mia Patamyana. Mia Patamyana ini merupakan empat penasihat yang adil untuk menegakkan hukum adat.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Kalau kisah Mia Patamyana, saya punya gambaran om Tio (Pakusadewo) yang memerankan. Karena dia punya personal yang berkarakter dan perawakannya mirip-mirip orang Buton, tinggi besar," jelas dia.

Seperti diketahui, Acha total dalam memerankan Wa Ambe. Bahkan ketika syuting, Acha dipukul oleh lawan mainnya, Dwi Sasono hingga bengkak.

"Iya jadi lawan mainnya besar dan Monty kepengen lebih kelihatan berantemnya. Dan saya berantem sama Irfan (Dwi Sasono) itu. Saya udah pernah ngerasain ditonjok Dwi Sasono sampai bengkak, hahaha," kata Acha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya