Luna Maya dan Kekasih Putus Cinta?

Luna Maya
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Hubungan asmara Luna Maya dengan kekasihnya,Reino Barrack, dikabarkan telah putus. Beredar kabar, hubungan mereka kandas lantaran tidak mendapatkan restu menikah dari orang tua.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Saat ditemui di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Kamis, 10 November 2016, pemain film Jakarta Undercover itu belum mau berkomentar banyak soal kandasnya hubungan asmaranya tersebut.

Luna masih belum mau mengungkapkan status dirinya saat ini apakah sudah menjomblo lagi atau masih menjadi kekasih Reino.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Namun, wanita yang kini sibuk menjadi pengusaha itu mengatakan bahwa dirinya kini tidak lagi memikirkan persoalan mantan. "Kalau mantan, bye!" Kata Luna sambil tertawa.

Luna beralasan saat ini dia ingin fokus berkarier dan berkarya ketimbang memikirkan urusan jodohnya yang belum nampak titik terangnya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Sekarang, lebih banyak di kantor, masih foto (jadi model), datang ke acara-acara dan lebih banyak nganggurnya sih, kebanyakan nyuruh orang," ujarnya.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024