Alasan Lain Lucky Hakim Periksakan Kesehatan

Lucky Hakim saat ikut demo 4 November 2016.
Sumber :
  • Instagram.com/luckyhakimofficial

VIVA.co.id – Lucky Hakim pergi memeriksakan dirinya karena semakin hari semakin sering mendengkur. Fakta bahwa banyak orang yang tutup usia karena mendengkur yang tak terkontrol yang juga pernah dialami ayah dan kakaknya membuat Lucky segera periksakan diri,

Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

Lucky Hakim pun harus beristirahat dengan alat medis di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, sejak Kamis, 10 November 2016. Tak hanya karena mendengkur, pola hidup ikut pengaruhi kondisi tubuhnya.

"Pastinya ada faktor lain tapi entah berapa persen, kolesterol level saya tinggi. LDL saya di atas rata-rata karena hobi makan telor goreng, hehe," katanya saat dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Selain itu, dia juga gemar mengonsumsi udang dan makanan laut lainnya. Meski demikian, beruntung pesinetron Mutiara Hati masih rajin berolahraga agar tubuhnya seimbang.

"Saya kan sekalian periksa lainnya, cek detail pembuluh darah di otak, jantung, dan perut. Cek aliran oksigen tubuh, potensi benih kanker dan kimia darah. Apalagi ada pengerasan dinding pembuluh darah atau benjolan di dalam organ atau sumbatan lainnya," ucap anggota dewan dari fraksi PAN itu.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Lucky Hakim

Bagi Lucky, tak ada salahnya memeriksa seluruh kesehatan dan rekam medis sebelum menginjak usia 40 tahun. Lucky mengatakan hari ini dia akan kembali pulang ke rumah.

"Jadi nanti tiap dua tahun bisa diulang dan dibandingkan. Kita harus peduli dengan kondisi tubuh karena ini titipan Allah, harus kita rawat," ujar pria berusia 38 tahun kelahiran Cilacap tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya