Eks Suami Bicara Kondisi Jolie Usai Ceraikan Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS / Ari Jalal

VIVA.co.id – Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt ke Pengadilan Los Angeles, 19 September 2016 lalu. Jolie langsung menutup diri setelah menceraikan Pitt. Ia bersembunyi di sebuah rumah mewah di Malibu bersama keenam anaknya. Tak ada yang tahu bagaimana kondisi terakhir Jolie setelah ceraikan Pitt.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Mantan suami Jolie, Billy Bob Thornton, membocorkan soal kondisi Jolie setelah kisah perceraian artis tersebut menjadi konsumsi publik. Ia mengaku Jolie baik-baik saja. 

"Dia terlihat, kalian tahu, baik-baik saja saat saya bicara dengannya. Namun, saat seseorang melalui cobaan dan kesulitan, saya membiarkan mereka sendirian, kecuali dia datang dan ingin saya menjadi pendengarnya,” kata Billy saat diwawancara ET Online

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Ia mengaku memang masih menjaga hubungan baik dengan Jolie. Tetapi, keduanya tetap menghormati privasi masing-masing. "Kami masih teman baik, tetapi dia memiliki dunianya sendiri, aku juga punya duniaku sendiri," ujarnya.

Jolie dan Billy menikah di Las Vegas tahun 2000 lalu, setelah membintangi film Pushing Tin. Keduanya berpisah di tahun 2002 dan bercerai di 2003. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024