Pengakuan Mengejutkan Kekasih Baru Pangeran Harry

Meghan Markle
Sumber :
  • instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Kisah cinta Pangeran Harry dengan aktris, Meghan Markle sedang menjadi sorotan. Sosok Meghan pun mendadak jadi populer. Dalam sebuah wawancara, Meghan membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia menyatakan mendapat pesan misterius. Ia menerima pesan ancaman pembunuhan. 

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

"Orang ingin membunuhku," katanya seperti dilansir dari Mirror.

Ancaman pembunuhan itu, kata Meghan tidak berhubungan dengan kisah cintanya dengan Pangeran Inggris tersebut. Ancaman itu terjadi terjadi pada awal tahun lalu. Ia menjelaskan pesan itu berkaitan dengan perannya sebagai Rachel Zane di serial, Suits. Ia diceritakan berselingkuh dengan pria lain.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Bukan karakter Rachelnya, tetapi ingin membunuh saya," ujar artis seksi ini ketakutan. 

Pekerjaannya sebagai artis membuat Meghan sering berurusan dengan hal-hal yang menakutkan dan menyeramkan. "Saya tak pernah tahu ada banyak emoji senjata dan pisau. Itu sangat tidak menyenangkan," ujarnya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Kini, sorotan semakin tajam terhadap Meghan sejak artis ini menjadi kekasih Pangeran Harry. Bahkan, masa lalu artis ini kembali diungkit. Ia dianggap anak yang tidak berbakti pada orangtua dan keluarganya. Meghan dituding tidak membantu keluarganya saat menghadapi masalah finansial. Orang juga membahas soal asal usul Meghan yang berdarah Afrika. 

Apapun tentang Meghan selalu menjadi buah bibir. Namun, hal ini sangat berpengaruh pada kehidupan Meghan. Pangeran Harry pun sangat mengkhawatirkan keselamatan kekasihnya tersebut. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya