Pesan Menyentuh Bintang Beverly Hills untuk Shannen Doherty

Shannen Doherty
Sumber :

VIVA.co.id – Para bintang serial Beverly Hills 20910 – yang sukses di tahun 90-an – menggelar reuni pada akhir pekan lalu. Acara ini dihadiri sejumlah bintang utama serial tersebut, seperti Luke Perry, Jason Priestley, Tori Spelling, Jennie Garth, Vincent Young, dan Gabrielle Carteris. 

Luke Perry, Dylan dari Beverly Hills Idola Remaja Era 90-an

Sayang, Shannen Doherty, Brian Austin Green, dan Ian Ziering tak menghadiri acara tersebut. Shannen tak hadir karena sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya. 

Ketidakhadiran Shannen sangat dirasakan Luke Perry, yang berperan sebagai Dylan. Luke dikisahkan sebagai kekasih Shannen yang berperan sebagai Brenda di serial bergenre remaja tersebut. Luke sangat merindukan Shannen.

Luke Perry, Aktor 'Beverly Hills' dan 'Riverdale' Meninggal Dunia

"Dia sudah melalui banyak hal. Dia sedang tidak sehat sekarang," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Ia menyatakan, banyak pelajaran berharga yang didapatkan dari Shannen. Dan ia bersyukur karena menjadi lawan main Shannen di serial populer tersebut. "Dia salah satu bagian dalam sukses besar yang diraih serial ini. Dia mengajarkan saya banyak hal. Saya senang dia menjadi lawan main saya. Da sangat hebat memainkan karakternya bersama saya," ujarnya. Bahkan, Luke dengan bangga menyebutkan bahwa karakter Dylan dan Brenda adalah favoritnya di serial itu. 

Aktor Beverly Hills 90210, Luke Perry Dilarikan ke RS karena Stroke

Jennie Garth yang berperan sebagai Kelly juga memberikan pesan menyentuh untuk Shannen. "Untuk jiwa saya, wanita kuat yang saya kenal. Yang lalu dan sekarang, saya mengagumi semangat Anda. Kamu telah mengajari saya banyak agar saya dapat memahami diri saya. Saya bersyukur berteman denganmu," katanya.

(ren)

Beverly Hills, 90210

Para Cast Beverly Hills, 90210 Sedih Kenang Memori Bersama Luke Perry

Rekan-rekan Luke Perry di Beverly Hills, 90210 berduka.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2019