Cerita di Balik Kisah Cinta Pangeran Harry dan Kekasih Baru

Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle.
Sumber :
  • Reuters dan instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Kisah asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle begitu mendapat perhatian. Apapun yang terkait pasangan yang sedang kasmaran ini, selalu menjadi buah bibir. Termasuk cerita sebelum keduanya bertemu dan menjalin cinta.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Diketahui, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Harry, Meghan sempat bermain kuis saat diwawancarai majalah Hello!. Ia disuruh memilih antara Harry dan Pangeran William. Meghan sempat ragu-ragu menjawab soal tersebut. 

"Saya tidak tahu," katanya sambil tertawa. "Harry? pastinya," ujar Meghan lagi seperti dilansir dari E!Online. Permainan kuis itu dilakukan pada Oktober 2015 lalu.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pertemuan Harry dan Meghan berawal dari kegiatan sosial. Kedua orang terkenal ini sama-sama aktif di kegiatan sosial. Mereka bertemu di Toronto awal Mei silam. Saat itu, Harry sedang mempromosikan Invictus Games 2017.  

Saat itu, sepertinya Harry langsung jatuh cinta dengan artis Amerika tersebut. Ia bahkan mengikuti Instagram Meghan dengan akun rahasia. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Harry seperti menemukan sosok wanita idealnya dalam diri bintang serial Suits ini. Bahkan, ia rela membela sang kekasih yang mendapatkan kritikan dan penghinaan dari netizen soal masa lalu dan asal usulnya. 

Tak hanya itu, kabarnya Harry siap menjalani hubungan yang serius dengan artis berusia 35 tahun ini. Ia berencana melamar Meghan. Menurut sumber, Harry ingin melakukan sesuatu yag berbeda. 

"Selalu ada momen romantis menakjubkan dan spesial, di mana seorang pria menulis surat untuk kekasihnya. Ia lebih senang menulis sendiri daripada mengirim e-mail," kata sumber.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya