Vokalis R.E.M Ingin Kembali Bermusik

Michale Stipe
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Michael Stipe, vokalis grup alternatif rock kawakan R.E.M yang telah bubar pada 2011 lalu, mengaku siap untuk kembali bermusik. Semenjak aktivitas dirinya serta band yang berhenti sejak 5 tahun lalu tersebut, dirinya banyak disibukkan oleh kegiatan di balik panggung.

Band Rock Korea, Xdinary Heroes Gelar Konser Perdana di Jakarta

Meski demikian, Stipe pernah tampil secara solo pada konser tribute David Bowie tahun ini. Dilansir dari The New York Times, penampilan tersebut konon menjelaskan secara banyak bahwa ia memang tengah merindukan dunia musik.

"Aku belum siap untuk kembali lagi sepenuhnya pada dunia musik, sebagai seseorang yang telah berumur 56 tahun. Tapi aku ingin kembali terjun di dunia musik," ujar Stipe.

Konser U2 di Sphere Las Vegas, Disuguhi Layar Raksasa yang Canggih

Dibarengi dengan hal itu, kini ia tengah merintis usaha sebagai seorang produser, setelah menangani album baru milik grup Fischerspooner yang berjudul SIR.

Selain produser album, Stipe beberapa kali pernah tampil di layar kaca. Beberapa waktu lalu, ia pernah berbicara tentang sikap Alec Baldwin dari Saturday Night Live dan sikap media terhadap naiknya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat.

Rilis Album Perdana, Band Jelusick Ramaikan Blantika Musik Rock Dunia

Bubarnya R.E.M, sebetulnya tak membuat band tersebut benar-benar hilang dari permukaan bumi. Karena sejatinya, grup musik asal Amerika itu kini tengah menggarap ulang album lamanya Out of Time dengan mixing serta mastering yang lebih segar. Album tersebut bakal dilepas ke pasaran pada 18 November mendatang.

Boys Like Girls

Boys Like Girls Resmi Umumkan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Konser Boys Like Girls, akan diadakan di Carnaval Sircuit Ancol, Jakarta Utara. Tiket konser akan mulai dijual pada Jum'at 15 Maret 2024. Melalui website resmi blgjkt.com

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024