Kecantikan Irene Red Velvet Bikin Artis Korea Menangis

Irene, personel Red Velvet.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Irene, personel girlband Red Velvet sangat terkenal dengan kecantikannya. Ia dikenal memiliki kecantikan alami. Bahkan, di saat para artis lain takut dan malu, foto masa lalunya beredar luas di dunia maya, Irene tidak demikian. Namun, justru kecantikan Irene, membuat rekannya di Red Velvet berderai air mata.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Adalah Joy yang tak kuasa menahan tangisnya. Joy mengaku menangis saat pertama kali bertemu Irene. Kecantikan Irene membuat air matanya meleleh di pipi.

Joy mengaku ia pulang ke rumah dan menangis. Ia merasa tak punya kesempatan untuk memulai debutnya sebagai artis, saat melihat kecantikan Irene.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Irene adalah orang pertama yang saya lihat di SM Entertainment. Saya terkejut setelah melihat betapa cantiknya dia," katanya seperti dilansir dari Koreaboo

Ia langsung merasa tak percaya diri dan kurang merasa nyaman. Joy merasa kesempatannya menjadi artis tertutup, setelah melihat Irene. "Saya tak memiliki kepercayaan diri lagi," ujarnya.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang
 

??????

A photo posted by Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) on

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024