Harris J Datang Lagi ke Jakarta untuk Konser Tunggal

Harris J
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Penyanyi muda asal Inggris, Harris J, kembali menyambangi Indonesia. Kali ini, ia dijadwalkan bakal menggelar konser tunggal di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 19 November 2016. Meski telah menyambangi Indonesia sebelumnya, momen yang sekarang adalah pertama kalinya ia menggelar konser tunggal di sini.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

"Saya senang sekali mendapat kesempatan untuk kembali. Indonesia telah menjadi negara pertama yang saya tinggali sangat lama sebelumnya, yakni satu bulan lebih. Setelah sekian lamanya berada di sini, tentu saya jadi betah dan merasa nyaman," ujar Harris, di Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa, 15 November 2016.

Konser tunggal Harris J bertajuk Love Who You Are Concert tersebut diinisiasi oleh DNA Productions serta Warner Music Indonesia. Acaranya dipromotori oleh Madacom dengan konsep tunggal yang meriah dan bakal dihadiri oleh penggemarnya dari seluruh Indonesia.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Ini adalah konser individual pertama saya di Indonesia, tentu saya merasa excited. Persiapan sudah dilakukan dari beberapa minggu sebelumnya, jadi tinggal nanti memaksimalkan performa. Saya akan membawakan delapan lagu pada konser tersebut," kata Harris.

Kedatangannya ke Indonesia ini ternyata dibarengi oleh sebuah misi tertentu. Ternyata, Harris J bakal melakukan kampanye anti-bullying ke lima sekolah di Jakarta dan Depok. Beberapa waktu ke belakang, penyanyi muslim berumur 19 tahun itu memang fokus pada isu tersebut.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

"Setiap harinya, enam orang meninggal akibat kasus bullying. Itu hal terburuk yang pernah saya dengar. Oleh karena itu, konser saya kali ini bakal berkaitan dengan kampanye tersebut," ujarnya.

Gym Class Heroes

Siap- siap, Gym Class Heroes Bakal Guncang Jakarta dalam Waktu Dekat

Konser bertajuk Gym Class Heroes akan berlangsung Jakarta akan diadakan pada hari Minggu, 21 Juli 2024 bertempat di Basket Hall GBK Senayan Jakarta mulai jam Pk.16.00 WIB

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2024