Pevita Pearce Ternyata Sering Alami Kulit Wajah Kering

Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram.com/Pevpearce

VIVA.co.id – Setiap orang tentu memiliki masalah tersendiri pada kulit wajahnya. Beberapa contoh, seperti wajah berminyak, berjerawat hingga kusam dan kering.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Masalah pada kulit wajah tak bisa dianggap sepele karena wajah merupakan salah satu faktor penting untuk menunjang penampilan. Ini pula yang sering dihadapi artis cantik Pevita Pearce, yang sering mengalami masalah kulit kering.

Padatnya aktivitas dan selalu menggunakan make-up bertumpuk-tumpuk, diakui Pevita sebagai faktor penyebab kulitnya mudah kering. Hal tersebut sering membuatnya menjadi putus asa.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

"Masalah kulit wajah yang sering aku hadapi itu kering apalagi ditambah dengan kondisi di Jakarta yang panas dan polusi, sehingga saat banyak aktivitas di outdoor, banyak berkontak langsung dengan matahari," ujar Pevita kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat.

Bintang Lost in Love ini menambahkan, bahwa untuk mengatasinya harus dimulai dari gaya hidup. Misalnya, dalam memakai atau membersihkan riasan wajah.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

"Jadi masalah yang saya hadapi itu bisa diatasi dari gaya hidup kita sendiri. Cari saja gimana caranya sebuah produk yang bikin hidup lebih praktis, seperti pembersih wajah yang sesuai jenis kulit," katanya.

(mus)

Tasya Farasya.

Cara Beauty Vlogger Tasya Farasya Atasi Kulit Wajah Bruntusan

Beauty vlogger Tasya Farasya yang mengaku sedang dilanda galau akibat masalah pada kulitnya yang sedang kering.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2021