Adik Tiri Kim Kardashian Berbadan Dua?

Kylie Jenner dan Tyga.
Sumber :
  • instagram.com/kinggoldchains

VIVA.co.id – Keluarga Kardashian kembali membuat heboh publik Hollywood. Si bungsu, Kylie Jenner dikabarkan sedang hamil. Ia disebut-sebut mengandung anak Tyga. Kabarnya, Kylie memang ingin menjadi ibu di usia muda.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Isu kehamilan Kylie mulai ramai diperbincangkan, setelah artis ini kepergok mendatangi dokter kandungan. Ia dikabarkan bertemu Dr Crane, yang biasa menangani kehamilan kakak-kakaknya seperti Kim dan Kourtney. 

Setelah itu, dikabarkan Kylie tak keluar rumah karena merasa tak enak badan. "Tidak meninggalkan tempat tidur," tulis Kylie seperti dilansir dari Hollywoodlife

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kylie sendiri dikabarkan sudah siap menjadi ibu. Terlebih lagi, saat anak kakaknya, Rob Kardashian dan Blac Chyna lahir. Kylie juga sudah terbiada dengan anak Tyga, King Cairo. 

"Dia dan Tyga sudah membahas untuk memulai keluarga bersama, dan kami mendengar, Kylie ingin menjadi seorang ibu," ujar sumber lagi. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Belum ada konfirmasi resmi dari keluarga Kardashian soal kabar kehamilan Kylie. Namun, sumber lain memastikan bahwa Kylie mendapat dukungan dari sang kakak, Khloe untuk segera menikah dan memiliki anak.

 

Blondie ????????

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on

Kim Kardashian

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Kim Kardashian baru-baru ini menjadi sorotan saat menghadiri OMR Festival di Hamburg, Jerman. Seorang pengunjuk rasa Palestina meneriakkan "Free Palestine" kepada dirinya

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024