Misteri Status Pernikahan Puput Melati dan Guntur Bumi

Puput Melati dan UGB
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id – Orangtua Puput Melati, Hasan Sofyan dan Feby mengaku tak tahu status pernikahan anaknya dengan Guntur Bumi. Sejak awal pernikahan, orangtua mengaku tak dilibatkan. Padahal, beberapa waktu lalu, Puput sempat tinggal di rumah selama tiga bulan.

Hamil Anak Kelima, Puput Melati Banjir Doa

Puput kembali ke pelukan ayah dan ibunya saat bermasalah dengan Guntur Bumi. Orangtua Puput telah meminta untuk keduanya menikah secara resmi di mata agama dan negara.

"Dia selama di sini sih cerita, mengeluh, bilangnya, 'Sudah enggak cocok lagi, enggak mau balikan lagi'. Saya bilang kalau kamu pisah silakan, tapi kalau kamu mau kembali lagi juga silakan, tapi menikahlah secara resmi," kata Febby saat ditemui di kediamannya, di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu, 16 November 2016.

Kecelakaan Motor, Ustaz Guntur Bumi Dilarikan ke Rumah Sakit

Sayangnya, dua pekan lalu, Puput keluar begitu saja dari rumah. Tak ada penjelasan apa-apa dari Puput, hanya orangtuanya tersakiti saat melihat telah kembali ke pelukan Guntur Bumi.

"Namanya orangtua, 'Kalau itu pilihan kamu monggo kalau kamu masih cinta monggo tapi dengan sah, kamu kan perempuan'. Kita cuma heran, enggak tahu gimana, kenapa Puput balik lagi ke sana," kata Hasan.

Guntur Bumi Doakan Opick dan Istri Pertahankan Rumah Tangga

Mereka meminta Puput dan suaminya untuk datang ke rumah menjelaskan segalanya. Terakhir saat Oktober, Guntur sempat datang tapi belum ada penjelasan yang terucap.

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

Sama Beruntungnya, 5 Artis Cantik Kepincut Pesona Ustaz

Ada yang menikah karena cinlok.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2020