Firasat Annisa Trihapsari Sebelum Kepergian Mendiang Ayahnya

Annisa Trihapsari
Sumber :
  • Instagram Annisa Trihapsari

VIVA.co.id – Annisa Trihapsari telah mengikhlaskan kepergian sang ayah, Ajie Mulyo untuk selamanya. Sang ayah meninggal dunia di usia 64 tahun hari Kamis, 17 November 2016 jam 14.55 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

Almarhum telah dua tahun menderita penyakit ginjal dan jantung. Sebelum meninggal, Annisa sempat berfirasat akan kepergian sang ayah.

"Namanya orangtua di ICU, firasat terus ada lah. Saya di ruang ICU dan di rumah, sempat menginap di rumah saya, papa tuh sempat ngapain-ngapain terus. Kayak enggak ada napas," katanya di rumah duka ,Jalan Sawi Nomor 45 B, Pondok Cabe Ilir, Tangerang Selatan, Kamis malam, 17 November 2016.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Namun, istri Sultan Djorghi itu tak ingin berpikiran negatif. Dia terus memberi semangat dan mendoakan sang ayah tercinta.

Wanita berhijab ini sempat tak setuju ketika sang ayah akan dipasangkan ventilator. Bahkan, meski saudara kandung lainnya menyetujui, dia tetap menanyakan almarhum.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

"Karena papa semangatnya masih ada dan semangat panjang umur, akhirnya aku nanya sama papa. 'Papa mau enggak diventilator?' Papahnya, 'Apaan tuh?',” ujar Annisa menirukan perkataan ayahnya.

Sang ayah menyetujui setelah dijelaskan dan berterima kasih kepada anak-anaknya.

Jenazah akan dimakamkan hari Jumat pukul 13.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Annisa Trihapsari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya