Aksi Ciuman Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Laut

Legend of the Blue Sea
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Drama Legend of the Blue Sea mendapat respons yang positif dari penonton, pada pemutaran episode perdana. Serial yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini meraih rating 16,4 persen. Namun, di episode kedua, drama ini mengalami penurunan. 

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Diceritakan dalam episode dua, Lee Min Ho sedang mengajak Jun Ji Hyun menyusuri jalan kenangan. Namun, perjalanan menyusuri jalan kenangan terganggu dengan kehadiran sekelompok rentenir. Saat Lee Min Ho yang berperan sebagai Joon Jae berusaha menipu menggunakan senjata mainan, para rentenir lebih dulu mengeluarkan senjata api. 

Joon Jae langsung meraih tangan Jun Ji Hyun dan kabur. Sayangnya, tak ada jalan lain. Hanya ada tebing dan lautan luas. Joon Jae dan Jun Ji Hyun yang berperan sebagai putri duyung terpojok. Putri duyung mengajak Joon Jae terjun ke laut. Joon Jae menolak, tetapi putri duyung tak menggubris. Mereka langsung terjun ke laut.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Jun Ji Hyun kembali ke bentuk aslinya sebagai putri duyung. Ia berusaha melindungi Joon Jae, yang takut ketinggian dan air. Putri duyung menarik Joon Jae dan menciumnya. 

Sayangnya, adegan romantis Lee Min Ho dengan Jun i Hyun tak berhasil mendongkrak rating. Adegan ciuman Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang dipasang dalam episode dua, justru membuat rating menurun. 

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Seperti dilansir dari Soompi, Legend of The Blue Sea harus puas meraih rating sebesar 15,1 persen. Meski demikian, drama ini masih merajai rating di hari Senin dan Selasa. 

Saingan mereka, Oh My Geum Bi hanya meraih rating sebesar 5,9 persen. Sedangkan drama Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, Weighhlifting Fairy Kim Bok Jo, tetap berada di posisi tiga, dengan rating 3,3 persen.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya