Perseteruan Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA.co.id – Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting yang selama ini bersahabat, retak. Pemicunya masalah bisnis yang digarap dua artis cantik itu. Luna kecewa dengan Ayu. Bahkan, Luna menyebut Ayu tak memiliki etika bisnis. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Konflik Ayu dan Luna mengundang perhatian. Tak mau ada salah paham, pedangdut ini memberikan klarifikasi. Ayu mengaku terkejut dengan komentar-komentar Luna tentang dirinya.

"Kaget juga, kok tiba-tiba Kak Luna bisa ngomong kayak gitu. Kemarin sempat dengar, dia bilang saya enggak ada etikanya. Itu omongan berdasarkan apa coba," ujar Ayu, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 18 November 2016.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Selama ini, Ayu merasa tidak melanggar aturan yang dicantumkan dalam kontrak. Ia mengaku saat ini sibuk menggarap usaha. "Saya selalu promosi baju Luna Habit, kalau ada photoshoot juga pasti diikuti semua jadwalnya. Semua tanggung jawab selama ini, saya jalani dengan baik," ujarnya.

Ayu turut kaget dengan sikap Luna yang meng-unfollow akun-akun media sosialnya. Bahkan, nomor miliknya pun turut diblokir oleh rekan bisnisnya tersebut.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Saya heran dengan tindakan tersebut, padahal saya enggak pernah kerja sama dengan pihak lain. Tapi memang saya sedang garap usaha sendiri yang dibantu teman-teman," kata Ayu.

Usahanya tersebut, kini masih dalam proses dan belum resmi berjalan secara aktif. Selain masih dalam tahap awal, juga sebagai bentuk menghargai kerja samanya dengan Luna Maya.

"Usaha tersebut belum jalan sama sekali, masih dalam proses penggarapan. Itu pun usaha saya sendiri, jerih payah sendiri, masa enggak boleh bikin usaha buat diri sendiri," ujar Ayu.

Sebelumnya, Luna bekerja sama dengan Ayu untuk menjadikan pedangdut itu brand ambassador merek fesyen miliknya. Namun, karena Ayu diduga tak memiki etika bisnis, Luna sempat dibuat kesal dan kecewa. Ia pun menumpahkan rasa kecewanya kepada Ayu saat diwawancara media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya