'Diserang' Luna Maya, Ini Pembelaan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya sedang memanas. Dua artis yang awalnya bersahabat, kini jadi bermusuhan. Semua berawal dari kerja sama bisnis kedua artis tersebut. Luna kecewa, karena menduga Ayu juga bekerja sama dengan orang lain, dalam bisnis yang sama. 

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Luna yang marah dengan sikap Ayu, menumpahkan kekesalannya saat diwawancara media. Luna menyebutkan bahwa Ayu tak memiliki etika.

Perkataan Luna itu sangat membekas di hati Ayu. Pedangdut ini merasa terkejut. Ia tak menduga kata-kata itu keluar dari mulut sahabatnya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Ayu sendiri bingung, karena masalah ini membesar dan menjadi konsumsi publik. Diakui Ayu, sebelumnya, ia sudah berbicara dengan Luna soal bisnis baru yang akan dijalaninya.

Ia menyebut bahwa Luna sudah mengiyakan wacananya itu.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Saya sudah bilang dengan Luna Maya mau buat usaha, dia juga sudah bilang iya. Makanya, saya kaget waktu dengar pernyataan dari dia kemarin," ujar Ayu, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 18 November 2016. 

Bagi Ayu, seharusnya hal ini dapat dibicarakan baik-baik dengan dirinya, tanpa harus ribut di media. 

"Saya juga heran, kok malah tiba-tiba ramai kayak gini. Alangkah lebih baik kan, kalau ngomong langsung, daripada ribut-ribut kayak sekarang, dan akhirnya mengundang pikiran aneh dari masyarakat," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya