Inikah Penyebab Permusuhan Ayu Ting Ting dan Luna Maya?

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting dan Luna Maya sedang bersitegang. Kedua artis ini dikabarkan bertengkar karena masalah bisnis. Luna merasa Ayu 'mengkhianati' dirinya. Di saat menjalin kerjasama dengan Luna, Ayu juga bekerja dengan pihak lain. Luna mengklaim pedangdut itu tak memiliki etika berbisnis. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Ayu terkejut mendengar pernyataan Luna. Ia mengaku tak melanggar kontrak kerjanya dengan Luna. Ia tak menjalin kerjasama dengan orang lain, melainkan membuka bisnis sendiri. Selain itu, kata Ayu, dirinya sudah membahas masalah tersebut dengan artis cantik tersebut. 

Diakui Ayu, wacana berbisnis muncul saat ia rajin menjadi brand ambassador untuk sejumlah pihak, salah satunya ketika di Luna Habit. Ayu sendiri mengaku banyak belajar dari situ.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Saya bisnis karena enggak selamanya ada di dunia hiburan, makanya saya ngumpulin duit, terus nanti bikin usaha. Mumpung ada rezekinya, toh ini juga produk atas nama saya sendiri," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat,Jumat 18 November 2016. 

Meski hasrat bisnisnya sudah muncul sejak lama, Ayu berusaha menahan diri. Ia lebih mengutamakan dan fokus terhadap kerjasamanya dengan artis berdarah Austria itu.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Maka dari itu, saya enggak melanggar kontrak. Saya sih orangnya nyantai, yang penting udah kasih penjelasan dan bakal bantu Kak Luna apapun bantuan yang diperlukan," kata Ayu.


 

Konferensi pers series Main Api

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Darius Sinathrya beradu akting dengan Luna Maya dalam series produksi Hitmaker Studios berjudul Main Api.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024