Ayu Ting Ting Tak Peduli Nomornya Diblokir Luna Maya

Ayu Ting Ting berseteru dengan Luna Maya
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Luna Maya marah dan kecewa dengan Ayu Ting Ting karena masalah kerjasama bisnis. Luna tak lagi berteman dengan Ayu di media sosial. Tak hanya itu, artis cantik ini juga memblokir nomor telepon Ayu. Lantas, bagaimana Ayu menanggapi sikap Luna tersebut?

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Ternyata, sikap Luna bukan sesuatu yang membuat Ayu pusing. Ia mengaku santai saja menanggapi keputusan Luna yang tak mau lagi berteman dengannya, dan memutus komunikasi di antara mereka. 

"Enggak apa-apa di-unfollow dan block, yang penting saya bisa sehat dan banyak rezekinya. Cuma gara-gara itu, tidak akan memengaruhi hidup dan rezeki saya," ujar Ayu, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 18 November 2016.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Ayu menuturkan, bahwa hal terpenting saat ini adalah tetap berusaha menjaga silaturahmi. Selebihnya, ia akan menanggapi sikap Luna dengan santai.

"Jadi kalau ada lagi yang mau unfollow, saya santai saja," ungkapnya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Berbicara soal upaya damai, Ayu menuturkan bahwa hal itu bisa saja terjadi. Terlebih lagi, salah satu petinggi di manajemennya adalah sahabat dekat Luna Maya.

"Pihak manajemen bisa saja mempertemukan kita, apalagi salah satu ketuanya adalah teman dekat Kak Luna. Santai saja," ujar Ayu Ting Ting.

Sampai saat ini, Ayu masih menegaskan bahwa dirinya bakal tetap berpegang teguh pada kontrak yang telah dibuat. Sekalipun memiliki bisnis, ia bakal fokus setelah kontrak itu habis pada 30 November mendatang.

"Yang jelas, selama masa kontrak berlangsung, saya enggak pernah mempromosikan produk siapapun. Semua tanggung jawab akan saya penuhi," katanya.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya