Berseteru, Luna Maya Minta Ayu Ting Ting Introspeksi Diri

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA.co.id – Luna Maya mengaku kecewa telah menjadi mitra kerja Ayu Ting Ting. Ia pun punya pesan untuk pelantun Alamat Palsu tersebut, agar lebih baik menjalani bisnis ke depannya.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

"Ayu introspeksi, jangan merasa tersudut, karena tidak ada yang menyudutkan. Yang saya bicarakan fakta, sesuai dengan apa yang ada," ujar Luna saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Luna juga berharap, Ayu dan manajemennya lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan berbisnis. Dalam masalah ini, Luna menyoroti etika Ayu yang baru selesai kontrak, tetapi langsung membangun brand baru dan tanpa permisi terlebih dahulu.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Saya harapkan adalah pihak Ayu, atau siapa pun di belakang dia itu harusnya ngomong dulu ke saya, enggak ada, saya yang nanya. Di sini nih, saya bingung, seakan-akan saya membuat masalah yang mengada-ada," ujar Ayu.

Luna menegaskan, dalam permasalahan itu tidak pernah menuduh Ayu sebagai pihak yang salah. Ia menyampaikan, ini murni sebagai bentuk kekecewaannya sebagai teman yang pernah memilih Ayu sebagai mitra bisnis.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Bintang film Killers itu berharap, semua pihak mengambil sisi positif. Ia hanya ingin Ayu mengerti lebih jauh soal etika berbisnis.

"Memang tidak tertulis di kontrak, tetapi apabila beliau ini sedang merintis menjadi seorang pengusaha, harusnya beliau tahu tata cara. Jadi, bukan saya geram, enggak, saya enggak ngamuk," kata Luna. (asp)

Syahrini dan Reino Barack

Terus Disebut Pelakor oleh Haters, Reino Barack Pasang Badan Bela Syahrini: Halu, Mengada-ngada

Dalam video tersebut, suami dari Syahrini ini terlihat pasang badan membela dan membenarkan apa yang terjadi sebenarnya terkait isu pelakor yang disematkan pada istrinya.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2024