Kontroversi Pinggang Superkecil Artis Cantik Korea 

Personel AOA Mina
Sumber :
  • AOA

VIVA.co.id – Tubuh langsing artis-artis Korea Selatan selalu menjadi sorotan. Dan yang paling sering dibahas adalah ukuran pinggang para artis Negeri Ginseng tersebut. Mereka memiliki ukuran pinggang yang jauh dari normal. 

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Pinggang mereka sangat kecil, jauh dari ukuran ideal pinggang wanita yang berkisar 80 hingga 85 sentimeter. Ukuran pinggang para artis Korea biasanya berkisar di angka 50 sentimeter. Hal itu sering disebut dengan nama pinggang semut.

Berikut sejumlah artis cantik Korea yang memiliki pinggang superkecil dan menjadi kontroversi: 

Kontroversi Perilaku Buruk Irene, Red Velvet Batalkan Fanmeeting

Mina 'AOA'

Fakta soal ukuran pinggang personel girlband AOA, Mina mengejutkan publik. Saat menjadi bintang tamu Weekly Idol, Mina diukur lekuk pinggangnya. 

Paras Cantik Irene Red Velvet jadi Favorit Pasien Operasi Plastik

Seperti dilansir dari Star News, ukuran pinggang Mina sangat tak biasa. Lingkaran pinggangnya hanya 17,9 inci atau 45,5 sentimeter. Hasil tersebut langsung menimbulkan reaksi para netizen

Mereka membandingkan pinggang Mina dengan Goo Hara yang ukurannya 53 sentimeter. Para netizen berpikir, lekuk pinggang Hara sudah yang paling kecil.

"Ini sangat gila, dia hanya seorang manusia. Saya ingin ukuran pinggang seperti itu," ungkapnya. "Bahkan Goo Hara saja 20 inci," ungkap yang lainnya.

Banyak juga netizen yang mencibir pinggang semut Mina. "Tidak ada yang bisa dibanggakan, ia membuat tubuhnya kelaparan," ujar yang lain. "Itu tidak baik bagi kesehatan," katanya.
"Apakah itu mungkin? Saya kurus dan juga memiliki pinggang yang mungil, tetapi ukuran saya tetap 23 inci," ujar yang lainnya. "Mungkin dia tidak pernah makan. Ukuran pinggang itu tidak bisa didapat seberapa keras kamu mencoba," kata yang lainnya.

Naeun 'A Pink'

Naeun A Pink

Satu lagi artis cantik Korea yang menjadi sorotan karena ukuran pinggangnya adalah, Naeun. Personel girlband A Pink ini, memiliki ukuran pinggang 19 inci atau setara dengan 48,26 sentimeter. 

Seperti dilansir dari Nate, pinggang semut Naeun menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Netizen ragu dengan ukuran lekuk tubuh bintang drama Twenty for the Second Time.

"Dia pasti berbohong mengatakan pinggangnya 19 inci. Itu memang terlihat kecil, tapi pasti sekitar 22 inci," ujar salah satu netizen. "Apakah itu benar ukuran pinggangnya?," ujar yang lainnya. "Kalau yang saya lihat dari foto ini, itu seperti foto ini mulai dari kepala sampai kaki itu dibuat komputer," ungkap lainnya. 

Irene 'Red Velvet'

Irene, personel Red Velvet.

Irene juga sempat mengejutkan penggemarnya soal ukuran pinggang personel Red Velvet ini.  Seperti dilansir dari Koreaboo, ketika itu, Irene mengenakan kaos putih dan celana pendek. Irene yang menari mengikuti alunan musik, membuat perut ramping dan pinggang mungilnya terekspos kamera. Pemandangan itu membuat penonton terkejut.

Langsung saja pemandangan itu menjadi sorotan. Netizen secara khusus membahas soal pinggang superkecil artis cantik tersebut. Perbincangan itu diberi judul, Irene's waist today.

"Pinggangnya seperti semut, sangat kecil," kata salah satu netizen. "Sunggung-sungguh tipis," ujarnya. "Apakah itu pinggang, mengapa bisa sekecil itu?," tanya netizen lainnya. "Bentuk pinggangnya membuat saya terkejut," ujar yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya