Kesibukan Wali Band Saat Libur Manggung

Wali Band
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Band Wali seperti tak pernah ada istirahatnya menyapa penggemarnya. Meski di saat tak manggung di depan ribuan penggemarnya seperti yang sudah-sudah, Wali masih bisa menemui fans lewat aksi sosialnya.

Allan Hant Siap Dengarkan Musik Melayu di Kaum Muda

Seperti kali ini, Wali yang digawangi oleh Apoy, Faank, Tomi dan Ovie melakukan kegiatan sosial 100 Mushola Indah. Kali ini warga yang disambanginya adalah Desa Singabraja, Bogor, Jawa Barat.

Tak sendiri, Wali menggandeng mode muslim ternama Mezora melalui program Indonesia Mengaji. Apoy sang vokalis Wali mengaku bangga mengikuti kegiatan tersebut.

Kata Dewi Perssik Setelah Manggung Tanpa Penonton

"Wali melalui Wali Care mengusung program 100 Mushola Indah untuk mempercantik dan memperindah musala-musala di Indonesia agar dapat menciptakan rasa nyaman bagi warga sekitar untuk memakmurkan mushola di lingkungannya", ungkap Apoy, Selasa 22 November 2016.

Pihak Mezora sendiri mengaku akan rutin bersama Wali untuk menyapa warga-warga di pelosok pedesaan untuk membangun musala.

Wali Band Ingin Jadikan YouTube sebagai Amal Jariah

"Kita mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Wali dengan ikut serta melengkapi kebutuhan mushola seperti Al-Qur’an, Juz ‘Amma, mukena, jam penunjuk waktu sholat, serta perlengkapan mushola lainnya. Bertujuan untuk generasi muda dapat melakukan aktifitas mengaji rutin di masjid atau musala terdekat," ucap Sunardi selaku GM Sales Mezora.

Band Wali

Manggung di Tempat Ini, Wali Band Terasa Menyeramkan dan Merinding, Kenapa?

Apoy, salah satu personel Wali, mengungkapkan bahwa tampil di hadapan santri merupakan pengalaman yang menegangkan.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024