Tujuh Selebriti Hollywood Ini Sudah Kaya Sejak Lahir

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Beberapa selebriti memiliki kisah suram jauh sebelum mereka menjadi seperti apa yang dikenal saat ini. Kisah mereka kerap kali menjadi motivasi sendiri bagi sebagian orang yang bermimpi di jalan yang sama.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Tapi, tidak semua selebriti terkenal memiliki kisah suram di masa lalu. Beberapa selebriti ini justru sudah kaya jauh sebelum mereka menjadi terkenal seperti sekarang. Dilansir Cambio, berikut ini tujuh selebriti Hollywood tersebut.

Arianna Grande
Gadis 23 tahun yang baru saja memenangkan penghargaan Artist of the Year di American Music Awards 2016 ini ternyata sudah kaya sejak dahulu. Ayahnya, Edward Butera, merupakan CEO sukses dari perusahaan desain, Ibi Designs Inc, yang berpusat di Florida.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Miley Cyrus
Sering berpakaian aneh, pelantun Wrecking Ball ini nyatanya tidak hanya terkenal dan meraup banyak uang dari kerja kerasnya. Sejak kecil Miley merupakan anak yang tumbuh dalam kemewahan, karena ayahnya Billy Ray Cyrus merupakan penyanyi country ternama.

Robin Thicke
'I hate these blurred lines,' lirik lagu Blurred Lines milik Robin Thicke ini sangat akrab di telinga masyarakat. Suara merdunya ternyata didapat dari sang ibu yang merupakan penyanyi opera sabun ternama Gloria Loring. Ayahnya adalah seorang bintang televisi Dr.Jason Seaver.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Ed Sheeran
Penyanyi 25 tahun ini terlahir dengan sendok emas di mulutnya. Orang tua pelantun Thinking Out Loud ini lahir dari orangtua berada.

Ayahnya, John adalah kurator seni dan juga dosen, sementara ibunya membuat perhiasan. Kedua orangtua Ed juga menjalankan sebuah perusahaan perhiasan setelah sebelumnya adalah seorang humas. Mereka juga menjalankan sebuah konsultan seni independen, Sheeran Lock selama 20 tahun.

Adam Levine
Siapa tak kenal sosok tampan pentolan grup band Maroon 5 ini. Tak hanya memiliki istri cantik dan karier cemerlang, Adam ternyata juga lahir dari keluarga kaya.

Ayahnya, M.Fredric adalah pendiri perusahaan jaringan pakaian ritel. Adam juga bertemu dengan dua dari anggota Maroon 5 lainnya saat menghadiri acara di Brentwood School di Los Angeles. Sebuah sekolah yang termasuk kelas A dan merupakan sekolah pribadi.

Taylor Swift
Ayah dari penyanyi yang terkenal doyan gonta-ganti pacar ini merupakan pengusaha sukses. Mereka tidak hanya tinggal di sebuah rumah menakjubkan, tapi juga menanamkan sejumlah besar saham di perusahaan rekamannya sebelum dia menjadi sepopuler sekarang.

Darren Criss
Tampan dan memiliki tubuh tinggi, pemeran Blaine Anderson dalam drama televisi Glee ini ternyata merupakan pengusaha sukses. Bukan hanya seorang bankir, tapi juga bos dari San Fransisco Opera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya