Sedang Jalin Hubungan LDR? Ini Tips dari Zivanna Letisha

Zivanna Letisha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Setelah menikah pada Februari lalu, presenter yang juga merupakan mantan Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha, harus berpisah sementara waktu dengan sang suami. Bukan karena apa-apa melainkan karena pekerjaan.

Video Proses Persalinan Seleb yang Mengharukan

"Kebetulan suami sedang kerja di luar negeri, jadi lagi long distance sekarang," kata perempuan yang akrab disapa Zizi ini saat ditemui di sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun, bagi perempuan 27 tahun tersebut, menjalani hubungan jarak jauh dengan suami bukan suatu masalah. Ia punya cara sendiri untuk menjaga keharmonisan hubungannya dengan suami yang kini berada di Jepang.

Lakukan Ini agar Hubungan Jarak Jauhmu Tak Lagi Bikin Sesak

"Kita rutin komunikasi, harus tiap hari. Tiap ada waktu kosong kita video call. Zaman sekarang udah gampang selama ada koneksi internet," tuturnya

Selain komunikasi yang intens, keduanya saling menanamkan rasa percaya satu sama lain. Tak jarang pula, jika ada waktu luang Zizi datang menghampiri sang suami ke Negeri Sakura.

10 Film Romantis Terbaik Khusus Pasangan LDR

"Karena long distance tetap positive thinking, dua-duanya enggak boleh saling curiga dan menyalahkan. Saya rutin kok beberapa bulan sekali nyamperin, ganti-gantian," ujar perempuan yang lahir di Jakarta tersebut.

Pasangan kekasih

Empat Tips Menjalani Hubungan bagi Kamu yang LDR

Hubungan LDR memang tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2019