Acha Septriasa Bicara soal Pernikahan

Acha Septriasa
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari artis Acha Septriasa. Dia dikabarkan akan melepas masa lajangnya. Acha akan menikahi sang kekasih, Vicky Kharisma, awal Desember mendatang.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Acha sudah mempersiapkan segala keperluan pernikahannya, termasuk prewedding. Acha dan Vicky melakukan prewedding di Australia.

"Persiapan udah 90 persen. Udah prewed, makasih ya teman-teman ya," katanya saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 23 November 2016.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Mantan kekasih Irwansyah itu mengaku tak ada yang ditutupi, hanya saja ia ingin momen bahagia ini menjadi kejutan untuk semua orang.

"Doain aja (awal Desember). Enggak dirahasiakan, nanti pasti ada teman-teman (media) kok," tutur bintang film Shy-Shy Cat ini.

Acha Septriasa Menangis Saat Bahas Kelanjutan Karier di Indonesia, Kenapa?

Kabarnya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di Indonesia dan Australia. Benarkah? "Bye bye duluan ya, haha," ucapnya tertawa.

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024