Wendy 'Cagur' Serius Tekuni Bisnis Fesyen

Wendy Cagur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Segudang kesibukannya di dunia hiburan, tak membuat komedian Wendy ‘Cagur’ menelantarkan bisnis fesyen yang ia bangun bersama beberapa temannya. Wendy tak main-main dengan bisnis clothing line miliknya, yaitu Weey dan Yuno yang beberapa tahun terakhir banyak peminatnya.

Ivan Gunawan Ngaku Terintimidasi dengan Teguran KPI: Aku Gak Pernah Ubah Karakter

Diceritakan pria berusia 37 tahun itu, awal mula dirinya membangun bisnis clothing lantaran kecintaannya terhadap produk fesyen, ditunjang dengan kegemarannya dengan olahraga ekstrem yang identik dengan produk tersebut.

"Gue suka support olahraga ekstrem, biasanya dari duit pribadi. Sekarang cari akal biar duitnya berputar, makanya dirikan clothing ini biar bisa jadi ladang bisnis dan support itu tadi," kata Wendy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 23 November 2016.

Soal Komentar Miring di Masa Lalu, Andhika Pratama: Sampai Hari Ini Sakit Hati

Ditambahkan Wendy, walau sudah menjadi komedian populer di Tanah Air, bukan berarti ia tak mau turun tangan langsung mengurus bisnisnya tersebut. Ia bahkan juga terjun langsung memantau konsep, proses produksi, hingga distribusi barang.

"Gue bahkan kalau jadwal kosong selalu turun tangan kayak jagain booth. Pokoknya ngurusin semuanya bareng tim, sebab produk ini gue bangunnya berproses," katanya.

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

Tak hanya menjual baju, Wendy pun memproduksi beberapa jenis produk lainnya seperti celana, topi, tas, dan lainnya. Untuk harga, ia mengaku produk-produknya sangat terjangkau.

Hingga saat ini Wendy masih menjual produknya secara online. Namun, dalam waktu dekat, ia akan membuka sebuah toko untuk menjual produk-produknya. Ia juga akan meluncurkan produk terbarunya yang dinamai 'Dimost'.

Ivan Gunawan

Mundur dari Acara TV, Ivan Gunawan Mendadak Pamit dari Indonesia

Ivan Gunawan tiba-tiba membuat pengumuman yang membuat heboh netizen. Lewat unggahan di media sosial, desainer kondang itu menyampaikan akan meninggalkan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024