Justin Bieber Pukul Wajah Penggemar Hingga Berdarah

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Justin Bieber menggegerkan para penggemar saat tiba di Barcelona untuk konsernya. Pelantun Love Yourself itu terlihat meninju seorang penggemar pria.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dari TMZ, insiden ini bermula ketika Justin tiba di Barcelona, Selasa malam, waktu setempat. Dengan kecepatan mobil yang pelan, ia pun membuka kaca jendela untuk menyapa para fans yang berkumpul menunggunya.

Saat itu, seorang pria maju menghampiri mobil dan memasukkan tangannya untuk menyentuh wajah sang idola. Dari foto yang dirilis Daily Mail, ia juga terlihat mulai menyentuh bagian atas tubuh Justin.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Aksi pria itu membuat Justin Bieber tak senang. Ia pun membalasnya dengan pukulan hingga membuat mulut fans-nya berdarah. Terkejut dan marah, pria tersebut langsung menunjukkan luka di wajahnya ke depan kamera.

Justin Bieber langsung diamankan dan dimintai keterangan di tempat parkir tak jauh dari lokasi insiden. Masih tampak kesal, penyanyi 22 tahun itu memberikan keterangan atas kejadian yang dialaminya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Fans pria itu diketahui masih pelajar dan berencana akan melayangkan gugatan hukum pada idolanya tersebut. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024