Selena Gomez Tak Bisa Tidur dengan Make-up

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Selena Gomez mengatakan tidak mengerti dengan orang yang justru mengaplikasikan ulang make-up ke wajahnya sebelum tidur. Itu karena memakai make-up ketika tidur, menurutnya, bisa memberi dampak kurang baik bagi kulit.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Apalagi, jika memiliki kulit wajah yang rentan berjerawat seperti dirinya, maka akan membuat kondisi wajah dan jerawat lebih buruk. Karena itu, dia memilih untuk tak menggunakan produk apapun saat tidur.

"Saya tidak bisa memahami ketika ada orang yang harus memakai make-up sepanjang waktu. Kalau saya tidak melakukannya, lagipula saya memiliki jerawat," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Dia menuturkan tidak bisa tidur dengan hal-hal atau produk wajah dan tubuh yang bisa membuatnya khawatir. Kendati demikian, penyanyi berusia 24 tahun ini juga tidak melakukan tindakan atau perawatan untuk mencegah jerawatnya cepat sembuh.

"Karena hidup adalah hidup. Jika pemotretan, saya mungkin lebih beruntung karena ada photoshop, dan jika close-up, saya harus memakai make-up. Anda tidak bisa benar-benar melawannya (jerawat). Saya pikir ada hal-hal yang bisa saya lakukan atau prosedur yang pasti, tapi saya tidak melakukannya," tutur dia.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up
 

74 ??????????

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024