Wanita Ini Dibayar Hanya untuk Nikmati Makanan Enak

Sophie Hardy (Foto: Mikael Bluck)
Sumber :
  • Mashable

VIVA.co.id – Sebagian besar dari kita tentu ingin mendapatkan bayaran dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Seperti misalnya mendapat bayaran hanya untuk makan di restoran mewah.

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Ya inilah yang dilakukan oleh perempuan 25 tahun bernama Sophie Hardy. Perempuan yang berasal dari Durham, Inggris - telah dipekerjakan oleh Weight Watchers sebagai "petugas makan resmi" dan tugas pokoknya termasuk bepergian ke berbagai negara untuk mencoba masakan restoran favorit tiap bangsa.

Penelitiannya akan bertujuan untuk membuktikan bahwa pendekatan yang sehat untuk manajemen berat badan tidak harus mengganggu kehidupan sosial seseorang.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

Penunjukan Hardy datang setelah laporan Weight Watchers baru-baru ini yang mengungkapkan bahwa 71 persen orang Inggris merasa bahwa 'fad diet' sulit untuk disosialisasi,  dan orang-orang berusia antara 25 dan 34 berjuang untuk makanan sehat.

Hardy,  yang dipilih melalui seleksi lebih dari 500 kandidat, diharapkan untuk makan dua kali seminggu untuk menguji menu restoran untuk pilihan sehat dan lezat. Restoran yang lulus tes akan menerima meterai persetujuan Weight Watchers.

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

"Menjadi seorang  yang dipilih untuk makan seminggu dua kali di restoran di Inggris adalah cita-cita mutlak, jadi saya senang untuk diangkat sebagai pencicip makanan resmi yang pertama," kata Hardy seperti dikutip dari Mashable.

"Saya bersemangat untuk menunjukkan pada masyarakat Inggris bahwa hidup tidak harus berhenti ketika memiliki gaya hidup yang lebih sehat."

Cherry Bullet

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Fans Cherry Bullet dikejutkan dengan kabar yang membuat sedih baru-baru ini. FNC Entertainment, agensi yang menaungi grup ini, mengumumkan bahwa Cherry Bullet dibubarkan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024