Isak Tangis Mengiringi Proses Pemakaman Alex Kumara

pemakaman alex kumara dipenuhi kerabat dan sahabat dekat
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVALIFE

VIVA.co.id – Alex Kumara, sosok yang berperan besar dalam membangun industri pertelevisian Indonesia, meninggal dunia. Jenazah dimakamkan hari ini, pukul 07.00 WIB pagi, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Ketua Komisi Fatwa MUI Prof KH Hasanuddin AF Meninggal Dunia

Keberangkatan dimulai dari rumah duka di bilangan Siaga Baru III, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selain keluarga, iring-iringan juga diikuti sejumlah kerabat dekat Alex Kumara semasa hidupnya.

Perjalanan yang ditempuh dari Pasar Minggu menuju kawasan TPU, terhitung lancar. Jenazah segera dibawa menuju tanah makam untuk segera dikebumikan.

Muhammadiyah Berduka Yahya Muhaimin Wafat: Sosok Intelektual Teladan

"Kita berangkat dari rumah jam 7 pagi. Sampai di sini 20 menit setelahnya," ujar Adri Kumara, putra mendiang Alex, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Jumat, 25 November 2016.

Isak tangis mengiringi pemakaman Alex Kumara, di sela-sela lantunan doa. Baik dari keluarga serta kerabat dekat, nuansa haru tak dapat terhindarkan.

Mantan Mendiknas Era Gusdur Yahya Muhaimin Meninggal Dunia

Setelah jenazah dimakamkan, sejumlah pelayat segera menyalami keluarga. Tampak hadir istri, anak, serta Damayanti Noor, istri Chrisye yang merupakan sahabat dekat Alex.

Pada sesi salam-salaman, isak tangis kembali mewarnai prosesi tersebut. Mereka saling mengenang sosok Alex yang dikenal baik hati dan selalu penuh ide.

Alex Kumara meninggal dunia pada Kamis, 24 November 2016, di kediamannya. Sebelum dinyatakan wafat, Alex sempat dirawat selama sekitar satu bulan akibat penyakit yang dideritanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya