Chef Aiko Kehilangan Banyak Pekerjaan Gara-Gara Robby Abbas

Chef Aiko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Juru masak cantik Aiko telah melaporkan Robby Abbas hari Kamis, 24 November 2016 di Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Sebelumnya, Robby yang terlebih dahulu membuka aib dan mengklaim nama Aiko dari dirinya.

Bahagianya Chef Aiko Jadi Istri

Karena kasus ini, Aiko pun harus mengalami banyak kerugian materi dan juga lahir bathin. Sejumlah pekerjaan banyak gagal karena pemberitaan tak baik tentang dirinya.

"Banget! Sebanyak 99 persen banyak dicancel. Karena mereka pihak-pihak yang ingin kerjasama enggak tahu kebenarannya seperti apa," kata Aiko kepada VIVA.co.id.

Aiko Segera BAP Kasusnya dengan Robby Abbas

Ini menjadi tekanan bagi wanita berwajah oriental tersebut karena merasa sangat dipermalukan. Tak hanya itu, keluarga dan keponakan yang dia besarkan pun terkena imbas.

"Dia bilang dia dibully. Ya, saya juga dibully. Pernah terpikir enggak sama dia, keponakan saya juga dibully di sekolahnya," ujar pemilik nama Ayu Permata Sari itu.

Aiko: Tak Ada Pintu Damai untuk Robby Abbas

Meski Obby, begitu sapaan sang mantan muncikari, telah meminta maaf dengan menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya, Pieter Ell, jalur hukum tetap berjalan.

Hingga saat ini, semenjak dilaporkan, Robby belum menghubungi Aiko. "Belum ada," ucap Aiko.

Chef Aiko dan suami

Cerita Chef Aiko soal Malam Pertama yang Tertunda

Chef Aiko dan Saugi Balfas telah menikah pada 7 April 2018 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2018