Acha Septriasa Berbagi Pengalaman Akting dengan Anak-anak

Acha Septriasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Aktor dan aktris Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa menyambangi Quran Learning Center (QLC) di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat, 25 November 2016. Kehadiran mereka untuk menjalani serangkaian kegiatan promosi film terbarunya berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Tak seperti promo film yang rutin dijalani Acha dan Abimana sebelumnya, kali ini mereka diharuskan menjelaskan pengalaman beraktingnya di depan sejumlah anak-anak kecil.

"Antusiasnya, kita happy banget. Mereka seru-seru, ada yang berani, malu, nempel terus, dan suka tanya-tanya. Seru banget," kata Acha.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Acha mengakui bahwa menjadi tantangan tersendiri baginya saat harus mengisahkan pengalamannya berakting di film tersebut. Bahkan, menurutnya, dia cukup kesulitan untuk memulai ceritanya, namun dia merasa senang melakukannya.

"Agak sulit mulai dari mana. Senang sih mereka cukup cepat menjawab dan responsif banget. Seru lihat mereka ketawa-tawa. Mereka percaya diri banget," kata Acha.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Alasan menceritakan pengalamannya main film tersebut adalah untuk membuat anak-anak tersebut tertarik pada dunia film. Dan menurut dia, ada beberapa anak yang ternyata menyukainya.

Tak hanya itu, Abimana dan Acha juga bertukar pikiran dan mendengar semua celoteh anak-anak kecil dalam kesempatan tersebut. "Pengalaman baru. Jadi, saling share ke anak kecil mengenai film dan anak kecil itu kasih tahu informasi yang aku enggak tahu," kata Acha.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya